Best Entries in This Week

Pendaftaran Calon Ketua PSSI Mulai Ramai

Sejak dibuka pada 2 April 2011, pendaftaran calon Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) sudah mulai ramai. Hingga hari ini, sudah muncul banyak bakal calon Ketua PSSI.

"Sudah banyak. Sudah muncul kira-kira di bawah 10 orang. Kemungkinan masih akan bertambah, karena pendaftaran masih dibuka," kata Sekretaris Komite Pemilihan versi KPPN, Hadiyandra, Senin, 4 April 2011.

Namun, Hadiyandra enggan membeberkan nama-nama bakal calon yang telah diusung oleh para pemilik suara itu. "Tunggu saja, nanti pada saatnya akan kami umumkan siapa bakal calon yang telah didaftarkan. Nama-namanya sama dengan yang telah berkembang selama ini di publik," ujarnya.

Bukan hanya pendaftaran untuk calon Ketua PSSI saja yang sudah mulai ramai, untuk Anggota Komite Eksekutif PSSI juga sudah mulai ramai. Sama halnya dengan bakal calon Ketua PSSI, untuk Anggota Exco, Hadiyandra juga enggan mengumumkan.

"Secara global akan kami umumkan pada saatnya nanti. Bahkan, untuk Exco rencananya akan kami umumkan juga. Yang pasti, anggota Exco cukup ramai," jelas Hadiyandra.

KP sebelumnya pada 2 April membuka pendaftaran bagi bakal calon baik untuk Ketua, Wakil Ketua dan Anggota Exco. Pendaftaran akan ditutup pada 15 April 2011. Sedangkan pada 16 April, akan diumumkan calon Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, dan Anggota Komite Eksekutif PSSI.

Sedangkan untuk 17-23 April adalah masa banding bagi bakal calon yang tidak lolos verifikasi kepada Komite Banding Pemilihan (KBP). Rencananya, pada 24-26 April, KBP akan melakukan sidang terkait banding bakal calon yang tidak lolos verifikasi.

Sementara pada 27 April, KBP akan mengumumkan hasil dari banding bakal calon. Dan, 29 April adalah pelaksanaan Kongres PSSI yang berlangsung di Surabaya.

VIVAnews.com
Share

Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...