Best Entries in This Week

Menggoda Mantan Kekasih di Facebook

Teknologi membantu orang-orang di dunia terhubung satu sama lain. Batas-batas ruang dan waktu sudah tidak ada lagi. Dengan bantuan jejaring sosial,
seperti Facebook atau Twitter, Anda bisa kembali mencari dan terhubung dengan teman-teman lama dengan mudah, termasuk dengan mantan pacar.

Bukan tidak mungkin, ketika melihat dia di jejaring sosial, timbul kembali benih-benih asmara. Tergoda untuk menelisik perasaannya terhadap Anda dan berharap bisa rujuk? Panduan lewat zodiak si dia berikut mungkin bisa membantu Anda untuk mendekatinya kembali via jejaring sosial:

Aries
Langsung saja! Pemilik bintang Aries memiliki sifat yang terbuka. Jika Anda jujur mengungkapkan perasaan, ia akan menghargainya. Beri si dia sinyal dengan sering mengirimkan pesan berbau perhatian di akunnya. Jika dia masih memiliki perasaan yang sama, nantikan respon positif si dia.

Taurus
Tunjukkan siapa Anda dan ungkapkan apa yang telah Anda lakukan sejak kontak terakhir dengannya. Orang Taurus ingin mengetahui kabar terakhir Anda sekarang. Itu menjadi daya tariknya.

Gemini
Saat menegur di situs jejaring, tulis pesan dengan gaya Anda yang khas. Jadilah orang menyenangkan bagi Gemini. Gemini senang mengingat sifat Anda, yang dulu pernah membuatnya tertarik.

Cancer
Bersikaplah manis terhadap Cancer. Cancer adalah sosok perpaduan yang sempurna dari keras dan lembut, dia ingin mengingat cinta yang sama. Be yourself!

Leo
Anda butuh sedikit usaha. Sebagai ajang untuk unjuk diri, Leo ingin Anda cukup peduli dan memiliki inisiatif membuat janji bertemu. Jadi, jangan hanya berkomunikasi di situs jejaring. Ajak si dia untuk bertemu.

Virgo
Ingat secara rinci, Virgo menghargai hal-hal kecil yang Anda buat untuk mengingatkan hubungan Anda berdua di masa lalu. Upload foto Anda berdua saat masih bersama. Hal ini bisa membuatnya mengingat kenangan indah. Tapi, sebelum upload foto, cari tahu dulu apakah mantan kekasih sudah punya kekasih atau calon pacar.

Libra
Libra adalah sosok yang suka bergaul, diplomatis dan ingin hubungan yang saling menguntungkan. Jadi, ajak dia ngobrol di dunia maya sambil mengenang masa lalu seputar kebiasaan Anda dan si dia menghabiskan waktu yang menyenangkan.

Scorpio 
Scorpio menghargai humor yang 'meremehkan' diri sendiri. Butuh keberanian  untuk bersikap seperti itu. Ajak si dia untuk bertukar lelucon lewat fitur pesan di situs jejaring. 

Sagitarius
Jadilah sosok yang memikat. Orang Sagitarius ingin mengetahui bahwa apakah rumput yang lebih hijau ada pada Anda? Jadi banggakan dan tunjukan semua keberhasilan Anda! Upload foto di Facebook Anda yang menonjolkan daya pikat Anda.

Capricorn
Ini tantangan buat Anda. Capricorn umumnya ingin tahu apa tujuan Anda mencarinya kembali. Jadi tugas Anda adalah tampil biasa-biasa saja, jangan terlalu menunjukkan diri.

Pisces
Anda harus membayangkan bagaimana jika Anda bertemu langsung dengannya. Berharaplah semuanya akan lancar karena menjalin kembali hubungan dengan Pisces membuat Anda akan merasakan banyak perubahan dalam dirinya.

VIVAnews.com
Share

Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...