Best Entries in This Week

Sejarah Pertempuran Kuno Thermopylae (Sparta vs Persia)

Pernah nonton film 300? Film itu diangkat dari komik grafis yg terinspirasi dari pertempuran kaum Sparta (Spartan) dengan Persia. 

Film  300 Spartan

Sparta adalah kota pada zaman Yunani Kuno merupakan ibukota Laconia dengan kota terpenting Peloponesus di tepi Sungai Eurotas. Negara kota didirikan oleh orang-orang Doria yang mengalahkan Laconia dan Messenia dan pada perkembangannya menjadi sangat kuat dan berkuasa. Pada abad 7 SM,
Share

Ponsel Playstation Akan Dirilis Tahun 2011

 












Meski isu ini telah ramai sejak beberapa tahun terakhir, sampai saat ini belum ada tanda-tanda kemunculan ponsel Sony Ericsson PlayStation. Tapi, mungkin isu itu bisa menjadi kenyataan jika kabar disiarkan Pocket-lint ini bisa dibuktikan.
Share

Kasus Pembajakan Pesawat yang Tidak Terpecahkan

Pada tanggal 24 November 1971, seorang pria kurus berambut gelap membayar $20 di bandara Portland, Oregon, untuk membeli tiket satu arah ke Washington. Dengan jas berwarna gelap, dasi yang dijepit, kaca mata hitam dan penampilan yang sopan, tidak ada yang menyangka bahwa pria ini akan melakukan satu kejahatan yang paling misterius dalam sejarah FBI.
Share

Ciri-ciri Cewek yang Tidak Pernah Pacaran

http://budiaji.files.wordpress.com/2006/11/jomblologo.gif
Ada beberapa faktor lain yang bisa menyebabkan si Cewek ini belom pernah pacaran. Terkadang ada faktor larangan dari agama, ajaran keluarga, atau emang sifat/karakter dia aja yang ga bisa diterima oleh kaum Cowok.
Share

Ciri-ciri Cowok yang Masih Perjaka & Tidak Perjaka

Sebenernya gak cuma cewek doank yang bisa dibedain keperawanannya. Emang gak banyak orang tau gimana cara ngebedain keperjakaan cowo. Tapi berikut ciri cowo yang udah gak perjaka:
Menurut Seksolog:
Kalo cowo masih perjaka, pasti Mr. P-nya merah dan masih kenceng kulit kelaminnya.
Sedangkan kalo cowo udah gak perjaka pasti Mr. P-nya hitam dan keriput-keriput kulit kelaminnya, semakin dia sering ngelakuin, pasti warnanya tambah hitam dan kulitnya tambah keriput.
Share

3 Organisasi Terbesar yang Berkeinginan Menguasai Dunia

Munculnya suatu penguasa dunia yang baru mungkin bisa menjadi ancaman bagi dunia. Suatu tatanan dunia baru dalam satu penguasa menjadi ancaman tersendiri sekaligus perwujudan dari Bible yang telah mengatakan bahwa akan munculnya satu penguasa tunggal dunia yang akan menjadi tanda-tanda akhir zaman. Dalam artikel saya kali ini, saya akan menjelaskan tentang 3 kelompok atau organisasi yang mempunyai peluang untuk menjadikan dunia dalam genggaman mereka.

1. Rothschild
Organisasi yang bernama Rothschild ini adalah organisasi rahasia yang dimiliki Jerman dan diklaim mempunyai agen-agen yang berperan dalam sektor-sektor vital dunia. Saya pertama kali mengenal istilah ini ketika sedang mencari tahu seputar Holocaust dan Hitler.
Share

10 Alasan Mengapa Twitter Lebih Menarik daripada Facebook

Yah memang sebenarnya facebook saat ini lebih popular daripada twitter, jumlah user facebook lebih banyak daripada user twitter, dan saat postingan ini ditulis, dari 100 urutan web terbanyak diakses di Indonesia, facebook menempati no 1 sedangkan twitter menempati urutan 17.
Namun jika kita lihat dari sisi lain “twitter ternyata lebih menarik daripada facebook”. Saya yakin suatu saat semua orang bosan dengan facebook, dan itu mulai terlihat sekarang, banyak teman tidak aktif lagi bermain facebook, tidak seperti masa awal booming.
Apa saja yang menarik dari twitter? dan apa saja yang membedakannya dengan facebook?
  1. Hanya 140 karakter
  2. Update status twitter hanya dibatasi 140 karakter (huruf, angka, simbol, atau spasi) sedangkan update status di facebook awalnya dibatasi 160 karakter kini dinaikkan menjadi 420 karakter. Karena di twitter hanya 140 karakter, maka kita harus menulis yang singkat dan perlu saja, apalagi kalau menyertakan tautan (link) kita benar-benar harus berpikir untuk memilih dan menyingkat kata. Sedangkan di facebook update status bisa panjang, bisa jadi satu paragraf, mungkin bisa menulis satu lirik lagu penuh :). Akhirnya kalau update status di facebook tidak usah bingung memilih dan menyingkat kata, tidak heran update status di facebook kadang ada yang terkesan bombastis :D.
    semua 140 karakter
  3. No threaded comment
  4. Di facebook cara membalas update status adalah dengan menuliskan komentar yang muncul di bawah update status tersebut,
Share

Fakta Rahasia Tentang Disney dan DisneyLand

1. Ada terowongan di bawah Disneyland - terowongan ini cukup besar untuk dilalui kendaraan, dan bisa dipakai untuk para badut-badut Disneyland untuk mengakses ke suatu taman khusus untuk memakai kostum mereka (pasti tahu lah gan kostum2 mickey, goofy, dst.). Jalur akses ini tersebar di seluruh Disneyland, tetapi kebanyakan orang tidak pernah memperhatikan terowongan itu.


2. Main Street Illusion - Semua bangunan di Main Street di Magic Kingdom dan Disneyland, dibangun dengan menggunakan garis perspektif,
Share

12 Striker Sepakbola Terbaik Sepanjang Masa

12. Gabriel Batistuta
Ia menolak pindah ke klub lain meskipun Fiorentina degradasi ke Serie B Italia pada musim 1992/93. Namun pada tahun berikutnya, striker Argentina yang kerap disapa Batigol ini membawa klubnya kembali ke Serie A. 



Dari Newell's Old Boys hingga gantung sepatu di Al Arabi, Batigol mengemaskan total 254 gol dari 441 kali main. Setelah sembilan musim bersama Fiorentina, ia dijual ke AS Roma dan menjadi sumber inspirasi utama Giallorossi untuk meraih scudetto ketiga dalam sejarahnya.
Share

5 Situs Jejaring Sosial Terfavorit

Facebook
Facebook atau disingkat FB adalah sebuah situs web jejaring sosial populer yang diluncurkan pada 4 Februari 2004. Facebook didirikan oleh Mark Zuckerberg, seorang Mahasiswa Harvard kelahiran 14 Mei 1984 dan mantan murid Ardsley High School. 



Keanggotaannya pada awalnya dibatasi untuk siswa dari Harvard College. Dalam dua bulan selanjutnya, keanggotaannya diperluas ke sekolah lain di wilayah Boston (Boston College, Boston University, MIT, Tufts), Rochester,
Share

12 Reruntuhan Terindah di Muka Bumi

Reruntuhan bangunan bukan lagi menjadi tempat seram berkumpulnya para hantu dalam legenda. Seringkali reruntuhan sekarang dibiarkan apa adanya untuk mempertahankan keindahan yang ada dan akhirnya menjadi obyek wisata yang indah. Reruntuhan yang ada seringkali merupakan bukti sejarah kemegahan bangsa yang membangun tempat-tempat asli yang ada.
Dari reruntuhan tersebut, seringkali fakta sejarah dapat kita temui dari berbagai barang yang masih dapat anda temui di sana. 12 Reruntuhan yang ada di bawah ini adalah reruntuhan yang paling indah yang dapat kita temu di berbagai negara.
1. Machu Picchu (Peru)
xxxxxxx





Reruntuhan paling terkenal di antara semua reruntuhan Inca. Machu Picchu seakan berada di antara dua puncak gunung dan seringkali tertutup kabut. Reruntuhan ini tidak dapat terlihat dari Lembah Urubamba di bawahnya, tempat ini dibangun oleh bangsa Inca tanpa sama sekali menggunakan roda.
Share

Kisah Peradaban Kuno Kuhikugu di Amazon

The Last Expedition

Pada tanggal 29 April 1925 Fawcett masih melakukan kontak dengan isterinya melalui telegrap, ia mengatakan akan memasuki sebuah kawasan peradaban tertutup di hutan Amazon, ia akan menyeberangi hulu sungai Xingu di tenggara anak sungai Amazon.
Dan sejak itu tidak ada kabar terdengar lagi dari mereka. Matto Grosso adalah nama region di sekitar sungai Xingu tempat dimana mereka menghilang.
Banyak yang mengira mereka tewas dibunuh oleh suku Indian setempat, Suku Kalapalos satu dari tiga suku indian terakhir yang bertemu dengan mereka mengatakan bahwa mereka tampak seperti sedang sakit.
Share

10 Hal yang Membuat Anda Awet Muda

http://www.kapanlagi.com/p/awetmuda_wallpaperez.jpg
1. Dilahirkan ketika ibu Anda masih muda
Berdasarkan penelitian dari University of Chicago, ibu muda masih memiliki sel telur yang sangat baik untuk fertilisasi, yang memungkinkan untuk menghasilkan anak yang lebih sehat, kuat dan berumur lebih panjang.

2. Mengkonsumsi Teh
Lebih dari 40.500 orang wanita maupun pria di Jepang yang terlibat studi tentang efek mengonsumsi teh terhadap kesehatan menunjukkan risiko penyakit jantung dan stroke yang lebih rendah dibanding mereka yang jarang mengonsumsi teh.
Share

7 Alasan Mengapa Cewek Harus Perawan Sampai Menikah

http://bagusjefftesavenes.blogdetik.com/files/2009/10/ultimate-sex-guide-for-newlyweds-af.jpg
Kenapa cewek harus tetap Virgin? Untuk pertanyaan ini sepertinya banyak sekali jawaban yang dapat diberikan, semua tergantung atau kembali kepada individu masing2. Akan tetapi di masa sekarang yang sudah semakin bebas ada baiknya perlu tahu apa saja kerugian-kerugian jika melakukan sex pra nikah.

Resiko dari sex pra nikah semua orang pasti sudah pada tahu, yaitu HAMIL dan akhirnya MBA alias Married By Accident (kalau sudah gini siapa yang malu…). Selain itu pula dengan sex pra nikah beresiko tertular penyakit kelamin, dan sebagainya. Sebenarnya dengan alasan di atas sudah cukup buat untuk tidak melakukan sex pra nikah. Tapi masih banyak alasan lainnya yang perlu untuk diketahui.
Share

8 Kekejaman yang Sering Dibuat Wanita Pada Pria

Siapa bilang hanya lelaki yang bisa bertingkah laku buruk dan menyakiti hati pasangannya? Perempuan pun tidak jarang melakukan hal-hal kejam untuk mempermainkan ego dan emosi si mahluk Mars. Tidak percaya?
selingkuh
Berikut ini adalah daftar delapan hal kejam yang kerap dilakukan perempuan kepada lawan jenisnya:
1. Membuat cemburu
Ayo mengaku, siapa yang sering flirting dengan lelaki lain hanya untuk membuat sang kekasih tersiksa karena cemburu?
Share

Cara Memancing Wanita Agar Mengejarmu

http://www.stayfitstudio.com/graphics/running_girls.jpg
Biasanya, lelakilah yang selalu mengejar-ngejar wanita idamannya, memberi perhatian lebih, lalu mengungkapkan cinta. Tapi, kini juga masanya menikmati agresivitas kaum wanita, dan menjadi lelaki yang diincar kaum wanita. Caranya? Gampang, dengan tips kecil, hal itu bukan tak mungkin.
Pertama kali yang harus kamu lakukan adalah membuat diri kamu serileks mungkin. Karena kalau kamu terlalu menggebu-gebu, bisa merusak semua 'niat baik' itu. Perlu kamu ketahui juga, sebenarnya membuat si dia datang ke kamu lebih dulu, bukan perkara rumit
Share

8 Kontroversial Teori Misteri Alam & Kehidupan Manusia

Banyak orang telah berspekulasi kapankah dunia ini akan berakhir. Daftar berikut mengeksplorasi kemungkinan cara penghancuran bumi dan/atau umat manusia berdasarkan. Daftar ini berisi jarak waktu yang tidak jauh yaitu misteri sekitar tahun 2012, boleh dikatakan hanya rumor menarik tapi tidak ada yang memastikan bahwa itu tidak benar. Mengenai benar-salah, percaya tidak percaya, itu terserah kepada kita masing-masing. Menurut hemat saya jauh lebih baik menjalankan secara total ajaran agama masing-masing. Bagi Tuhan tidak ada yang mustahil, kapanpun Dia menginginkan kiamat maka jadilah kiamat. Dia tidak terikat oleh ikatan hitungan angka dan ramalan manusia.
 
Clip
Kitab Wahyu
Kitab Wahyu berasal dari Alkitab (juga dikenal sebagai kitab Wahyu) mungkin paling akhir yang terkenal tentang nubuat dunia (setidaknya di Budaya Barat). Telah ada perdebatan tanpa akhir tentang bagian mana dari Alkitab yang dapat diartikan secara harfiah, dan bagian mana yang bermakna simbolis, dan ini berlaku ganda untuk penulis buku tertentu.
Share

Teka-teki Harta Karun Nazi di Danau Toplitz

Di wilayah Austria yang terpencil, ada sebuah danau yang bernama Toplitz. Namun bukan keindahannya yang membuat danau ini menjadi terkenal, melainkan adanya rumor bahwa harta karun rampasan Nazi masih tersimpan di dasarnya.


Sepertinya misteri mengenai harta karun yang tersembunyi telah menarik perhatian sebagian manusia selama berabad-abad. Entahkah itu harta karun bajak laut atau harta karun sisa-sisa peradaban kuno. Kali ini saya memutuskan untuk menulis sedikit mengenainya,
Share

Kutukan Misterius Paling Terkenal di Dunia

Sejarah dunia kita ini sangat penuh dengan hal misterius yang mungkin tidak bisa diterima oleh nalar dan akal sehat, namun itulah yang terjadi, seperti hal misterius yang namanya kutukan, semenjak zaman dahulu hingga zaman kita sekarang ini, banyak diantara kutukan ini yang sangat tidak masuk akal, namun itu benar terjadi, anda mungkin bisa kaget setelah membaca kutukan kutukan aneh ini, termasuk diantara daftar berikut adalah kutukan superman. mari kita lanjutkan kepada Kutukan Misterius Paling Terkenal

Kutukan Superman
Kutukan superman ini mengacu kepada ketidakberuntungan dan nasib sial terhadap orang orang yang terlibat dengan cerita superman dalam beberapa tahun ini. mungkin yang paling terkenal adalah kutukan pada George Reeves yang merupakan pemeran awal superman pada serial televisi dan Christoper Reeve yang memainkan karakter Superman di film film awalnya, George Reeves bunuh diri, dan Christoper
Share

10 Fakta Menarik Seputar Google


1. Alasan pertama mengapa halaman utama Google sangat minim untuk ukuran website adalah karena perancangnya kurang menguasai HTML dan menginginkan sebuah halaman yang cepat dan praktis.

2. Dari homepage yang serba kurang tersebut, banyak orang merasa ada elemen yang belum diloading sehingga mereka menunggu saja. Akhirnya perancang webnya menampilkan pesan copyright untuk menandakan halaman telah diloading seluruhnya.
Share

10 Tempat Terbaik Untuk Liburan Natal

Liburan Natal Tahun ini kemana ya? Kalo bingung sahabat bisa kunjungi 10 tempat terbaik yang telah diranking oleh Panduan wisata terkemuka Lonely Planet. Siapa tahu ada rejeki lebih silahkan aja (kalo goceng sih cukup liburan ke tempat mertua..xixixixi). Dari pada Liburan hanya bengong, tapi kalau baca-baca juga boleh..lumayan dapet informasi tentang tempat atau lokasi liburan Natal Dunia...Inilah 10 tempat terbaik tersebut

1. Bethlehem di Tepi Barat:
http://www.sentrainfo.com/artikel_files/umum/Nativity_Church.jpg
Komersialisme kini kian menggusur makna sebenarnya dari Natal. Maka untuk kembali pada akar dari Natal, tak ada yang bisa mengalahkan perziarahan ke tempat kelahiran Yesus. Manger Square (Pelataran Palungan) di bagian Old City, Bethlehem, pada malam Natal dipenuhi pohon Natal. Dan puncak perayaan bisa ditemukan pada misa tengah malam di gereja St. Catherine, persis ketika lonceng berbunyi pukul 24.00.
Share

Misteri Dunia Makluk Halus

Pada kenyataannya banyak orang yang tertarik menelaah pada dunia mahkluk halus, barang kali mereka mendengar beberapa cerita atau membaca tulisan atau dari buku-buku.

Bagi orang yang telah mencapai ilmu sejati dalam kejawen atau mungkin yang sudah menguasai metafisika, dunia mahkluk halus itu biasa adanya, bukannya omong kosong. Dibawah ini digambarkan informasi dari dunia-dunia mereka versi kejawen,dimana ( lebih dari satu dunia ) paling tidak yang terjadi ditanah Jawa.

http://img90.imageshack.us/img90/4526/insomniacpocongyr0.jpg

Banyak ahli kejawen mempunyai pendapat yang sama bahwasanya di dalam dunia yang satu dan sama ini, sebenarnya dihuni oleh tujuh macam alam kehidupan, termasuk alam yang dihuni oleh manusia.
Share

Foto-foto Wanita Berambut Sutra 200 Tahun Lalu




Sarah Sutherland (1845 - 1919)

Share

10 Dada Terbaik Versi Hollywood

1.Jessica Simpson


2.Tyra Banks
Share

Satu Lagi Pembuat Heboh di YouTube, Mike Tompkins



Setelah menonton video, di atas, kita akan takjub karena semua suara (vokal, musik) dihasilkan hanya berasal dari mulut orang tersebut. Kagum dengan suara dan teknik beatbox-nya? Di bawah ini dibahas sedikti mengenai musisi berbakat ini.


Dua puluh tiga tahun, Mike Tompkins dibesarkan di Ilderton, sebuah kota kecil di luar London, Ontario, Kanada. Pada usia 8 tahun, Mike mulai belajar beatboxing, awal mula dari semangat bermusiknya. Selama masa sekolah menengahnya,
Share

10 Penyakit Misterius

http://3.bp.blogspot.com/_3pKiRJjc6sw/S82IudM6tfI/AAAAAAAAAE4/mOm9UeqZFEg/s1600/bacteria.jpg

Biasanya, tiap penyakit diketahui sebabnya. Karena itu, obatnya bisa ditemukan. Namun ada beberapa penyakit yang tak diketahui sebabnya dan tak ada obatnya. Ada juga yang diketahui sebabnya, namun obatnya belum juga ditemukan.

Berikut 10 penyakit yang misterius, tak diketahui sebabnya atau belum ditemukan obatnya.

1. AIDS
Nama aslinya Acquired Immune Deficiency Syndrome alias turunnya kemampuan imun tubuh. Sehingga tubuh akan lemah dengan segala jenis penyakit ringan. Sejak dua puluh lima tahun sejak pertama kali diidentifikasi,
Share

15 Hal Pertama di Dunia

1. Kamera Digital Pertama Di Dunia (1975):Karya Insinyur Kodak, Steve Sasson
Pada Desember 1975, Kodak insinyur Steve Sasson menciptakan sesuatu yang akan merevolusi fotografi: kamera digital pertama di dunia. Itu adalah seukuran pemanggang roti, dan menangkap gambar hitam dan putih pada resolusi 100 × 100 - atau 0,]01 megapixels dalam terminologi pemasaran. Gambar yang disimpan pada pita kaset, mengambil 23 detik untuk menulis. Kamera menggunakan ADC dari Motorola,
Share

10 Status Facebook Paling Populer di Tahun 2010

Berbagai peristiwa terjadi pada 2010. Para pengguna Facebook pun banyak yang menuliskannya di status mereka. Untuk kedua kalinya, Memology Facebook menganalisis status dari para pengguna dari 236 negara. Mereka menghitung setiap kata pada tahun 2010 dan dibandingkan dengan tahun 2009.

Hasilnya, mencerminkan pasang surut peristiwa dunia yang memulai sebuah percakapan global, penggunaan baru dari online bahasa dan berbagi budaya populer di antara teman. Untuk Memology tahun ini, Ketika kata dan frasa dianalisis berhubungan satu sama lain,maka dikelompokkan ke dalam kategori. Berikut daftar 10 status terpopuler.
http://fadlymolana.files.wordpress.com/2010/04/facebook-status.jpg

1. HMU
HMU adalah singkatan dari "hit me up". Ini adalah kejutan besar tahun ini. Pada awal 2009, singkatan HMU pernah terdengar. Namun hanya beberapa posting sehari yang menyebut HMU, bahkan karena separuh dari mereka
Share

7 Cara Mengambil Hati Calon Mertua

Hubungan Anda dan pasangan sudah mantap. Kini waktunya mengambil hati calon mertua. Ini caranya!
http://4.bp.blogspot.com/_RpmjxzHLlFY/TL95OqLINOI/AAAAAAAAAcI/UkM6rRkZzPM/s1600/heart.png

Setelah berhasil meluluhkan hati pasangan, tak ada salahnya juga untuk membuat seluruh keluarganya menyukai Anda. Hal ini akan membuat jalannya hubungan semakin lancar. Berikut beberapa tips yang dikutip dari sheknows.

1. Sopan santun
Ini merupakan hal yang paling penting. Kenali benar budaya keluarga pasangan. Pertama kali bertemu, jangan lupa untuk berpakaian sopan. Tak perlu terlihat kuno, asal rapi dan elegan. Tak ada salahnya untuk mencium tangan orang tuanya
Share

5 Taman Hiburan Paling Aneh di Dunia

Semua orang menyukai taman hiburan. Dapat dinikmati oleh berbagai jenis orang dengan berbagai minat, untuk berjalan-jalan menikmati suasana, atau turut ikut dalam berbagai wahana yang ditawarkan di dalamnya, taman hiburan merupakan tempat menyenangkan bagi semua orang. Tapi hati-hati apabila anak-anak anda mengajak ke taman hiburan yang belum anda kenal, di beberapa sudut kota dan negara, taman hiburan memiliki tema yang cukup aneh, bahkan cukup menakutkan untuk golongan anak-anak. 

1. Love Land (Taman Cinta) 
Ini adalah suatu taman hiburan di Korea. Memiliki lebih dari 140 patung yang menggambarkan posisi seksual yang berbeda. Taman ini merupakan tujuan bulan madu yang cukup terkenal. Dengan ukiran dan patung yang informatif, taman hiburan ini bertujuan untuk memberi pendidikan seks bagi pengunjungnya.
 
Share

7 Suku Kanibal Paling Berbahaya Di Dunia

Berikut ini adalah informasi menarik dari 7 suku kanibal paling berbahaya di dunia yang sampai saat ini masih terdengar keberadaanya.

1. Suku Karibia
7 Suku Kanibal Paling Berbahaya Yang Pernah Ada Di Dunia
Nama suku inilah yang menjadi sebutan untuk orang yang memakan orang lain. Suku ini diketahui merupakan suku pertama di dunia yang melakukan praktek kanibalisme. Oleh para pelaut biasa disebut “The Carib people of the Lesser Antilles”. Nama ini diberikan oleh colombus dalam catatannya dengan menyebut nama “caniba” (yang merupakan kata lain dari kariba yang artinya “orang yang memakan orang”). Para suku karibia ini biasanya melakukan kanibalisme kepada musuhnya,namun semenjak masuknya agama kristen kesana,perlahan lahan budaya itu mulai hilang.
Share

Bahaya Dari Makan Mie Goreng


http://harr51.files.wordpress.com/2007/09/mie-goreng.jpg
Sering makan mie instant tidak baik untuk kesehatan, dapat menyebabkan rambut sering rontok, kanker usus, ginjal batu, gagal ginjal, dan mungkin bisa penyakit lainnya.. Sebenarnya mie instant tidak berbahaya untuk dikonsumsi tapi kalau setiap hari makan mie instant itu berbahaya karena mie instant mengandung zat zat kimia dalam bumbunya dan mie nya yang cukup berbahaya. Nah Kalau kita sering makan mie instant zat2 tersebut akan menumpuk dalam tubuh kita tanpa sempat dibuang. Kalau makan nya jarang2 zat2 tersebut akan terbuang dalam urine. jadi sering2 minum itu baik untuk kesehatan terutama ginjal kita, karena ginjal menyaring zat2 yang berbahaya. Mungkin ada yang berkomentar soal mie instant atau tambahan.
Share

Hutan Raje Mandare yang Penuh Dengan Keanehan


Selain ditemukan danau dengan permukaan air berwarna merah, di hutan Raje Mandare di perbatasan Bengkulu-Sumatera Selatan ini diketahui banyak keanehan.

Menurut Kasmidi, danau merah itu sendiri juga aneh, setidaknya menurut pengetahuannya. Sebab, meskipun airnya terlihat berwarna merah, tetapi kalau diciduk pakai tangan atau gayung, airnya terlihat biasa saja. Bening dan jernih.

Keanehan lain, kata Kasmidi, ada satu lokasi tak jauh dari danau yang menimbulkan aroma pandan bila malam hari. Hal itu tidak ditemukan pada lokasi lain.
Share

15 Masjid Terbesar di Dunia

Masjid merupakan tempat ibadah bagi umat Islam. Keberadaannya sangat vital sekali. Bahkan dibeberapa tempat, masjid dibangun dengan cukup besar, harapannya adalah agar mampu menampung jamaah yang banyak saat beribadah. Dan inilah 15 masjid terbesar di dunia versi Duniakita.info

15. Masjid Al-Aqsha di Palestina,

Masjid Al-Aqsa awalnya masjid kecil yang dibangun oleh Khulafaur Rasyidin, khalifah Umar Bin Khattab, tapi dibangun dan diperluas kembali oleh Khalifah Bani Umayyah Abdul-Malik Bin Marwan dan diselesaikan oleh putranya al-Walid Bin Abdul Malik pada tahun 705 Masehi. Setelah gempa bumi di tahun 746, masjid tersebut benar-benar hancur dan dibangun kembali oleh khalifah Abbasiyah al-Mansur pada tahun 754.
Share

5 Tsunami Terbesar di Dunia

Banyak tsunami yang telah terjadi sepanjang sejarah manusia. Beberapa di antaranya adalah yang terjadi di Indonesia, seperti tsunami yang menghantam wilayah Mentawai dan tsunami Aceh pada tahun 2004 lalu.
http://www.crystalinks.com/tsunami12_04.jpg
Sejarah mencatat bahwa bencana yang terjadi akibat aktivitas geologi itu hampir selalu merenggut banyak nyawa. Berikut ini adalah catatan sejarah tentang lima tsunami yang paling mematikan.

1. Tsunami Aceh
Tsunami ini terjadi pada tanggal 26 Desember 2004 akibat gempa berkekuatan 9,1 hingga 9,3 skala Richter. Gelombang tsunami menyapu beberapa wilayah di Aceh, India, Sri Lanka, Thailand, Maladewa, dan wilayah Afrika Timur.

Sejumlah 226.000 jiwa tewas akibat tsunami ini dengan 166.000 jiwanya merupakan warga negara Indonesia. Gempa penyebab tsunami ini merupakan gempa terbesar keempat yang terjadi dalam sejarah, sedangkan tsunaminya merupakan tsunami yang terbesar. Jumlah orang yang meninggal mencapai 226.000 jiwa dengan 166.000 jiwanya merupakan orang Indonesia.
Share

8 Tips Membuat Wanita Jatuh Cinta

1. Tunjukan diri anda apa adanya
Saat anda merasa cocok dengan wanita, usahakan untuk terlibat percakapan dengan si doi. Tak harus topik yang berat, bicara soal hobi masing 2 juga bisa di coba. Tampilkan diri anda yang sebenarnya. Ketulusan anda akan menarik perhatian si doi.
 
2. jangan terlalu banyak menilai si doi
Tak ada orang yang sempurna di dunia ini jangan sampai anda membanding-bandingkan si doi dengan orang lain, apalagi tepat dihadapannya , bisabisa doi kesal. Jika si doi pergi, anda juga nantinya yang menyesal.
Share

5 Cara Membangkitkan Indra ke 6

Sebenarnya indera ke 6 atau dalam bahasa gaulnya di sebut "The Sixth Sense", adalah kemampuan seseorang untuk menangkap sinyal-sinyal ghaib ataupun hal-hal yang belum terjadi. Sinyal-sinyal ini dapat berupa apa saja, bisa berupa wangsit,bisikan ghaib,penglihatan, atau bahkan pertanda melalui mimpi.


http://4.bp.blogspot.com/_chkbEXSKG98/S_kHlGKuYBI/AAAAAAAAARU/WVl67Bcm1Qs/s1600/JB8.jpg


Indera keenam sering di identikkan dengan kemampuan untuk melihat makhluk halus, padahal sebenarnya fungsi dari indera ke 6 sendiri jauh melebihi hanya sekedar melihat makhluk halus. Karena kemampuan melihat makhluk halus hanya merupakan bagian / percabangan dari kemampuan indera ke 6 itu sendiri. Seperti intuisi, namun jauh lebih tajam. Apabila intuisi merupakan suatu hasil pengalaman, indera ke 6 tidak mengenal adanya pengalaman.
Tips Indera ke 6, sejatinya adalah kemampuan terpendam dari manusia. Karena pada hakekatnya kita dapat mendayagunakan kemampuan indera ke 6 ini bila saja kita semua mengetahui caranya.
Share

10 Gitaris Legendaris

10. "Lucille" BB King
Pada satu malam di tahun 50-an, BB King sedang bermain di Twist, Arkansas. Di masa ini, kebiasaan yang umum adalah menyalakan satu tong minyak tanah untuk menghangatkan gedung. Sayangnya di malam itu pertengkaran pecah di antara beberapa penduduk lokal dan tong minyak tanah tadi tumpah dan membuat kebakaran besar.

Sesampai di tempat aman, BB baru sadar bahwa gitarnya tertinggal di ruangan tadi. Ia nekat, lari dan mengambil gitarnya sebelum atap bangunan runtuh. Kemudian baru diketahui bahwa pertengkaran terjadi gara-gara perebutan seorang wanita yang bernama "Lucille". Dan semenjak saat itu, gitar BB King ini dinamai Lucy, untuk mengingatkan BB agar tidak pernah bertengkar untuk berebut wanita.
Share

10 Dinosaurus Bertanduk Paling Spektakuler

Dinosaurus merupakan hewan pra sejarah yang sangat populer. Para Ilmuwan memperkirakan jutaan tahun yang lalu Bumi ni dipenuhi oleh hewan - hewan raksasa yang luar biasa. Namun, punah kemudian punah, dengan berbagai teori, ada yang mengatakan karena adanya meteor raksasa yang menabrak bumi dan memusnahkan dinosaurus itu.
Dari berbagai jenis fosil Dinosaurus, ada suatu spesies Dinosaurus yang sangat spektakuler dan terkenal, yaitu ceratopsoans, Dinosaurus bertanduk. Salah satu jenisnya adalah Triceratops, Dinosaurus bertanduk yang paling terkenal karena sering muncul di berbagai film dinosaurus.
Berikut ini ada 10 Jenis Dinosaurus bertanduk yang sangat luar biasa!! Check It Out!!

1. Kosmoceratops
Salah satu Dinosaurus yang terakhir ditemukan fosilnya ini kami tempatkan pada urutan pertama. Karena Kosmoceratops ini memiliki sedikitnya 13 tanduk di kepalanya.!!(15 jika menghitung tanduk pada rahangnya.). Ilmuwan menamakannya "Dinosaurus paling cantik" karena hiasannya yang sangat banyak,. Tanduk - tanduk yang ada di bagian depan wajahnya adalah tanduk yang tidak terlihat untuk menyerang, tapi lebih digunakan untuk menakuti predator dan saingannya. Dinosaurus ini diperkirakan hidup di Amerika Utara, Fosilnya ditemukan di Utah, negara bagian di Amerika barat.
Share

10 Mummy Bersejarah Semasa Hidupnya

Mummi adalah mayat yang tubuhnya telah diawetkan dengan baik disengaja atau insidentil pajanan terhadap bahan kimia, sangat dingin, kelembaban sangat rendah, atau kekurangan udara. Mumi manusia dan hewan telah ditemukan di seluruh dunia – baik sebagai akibat dari telah dibalsem dan karena pelestarian alam melalui kondisi yang tidak biasa. Banyak mumi ribuan tahun dan terkenal karena keadaan menarik kematian atau pelestarian luar biasa dari tubuh. Berikut ini adalah sepuluh yang paling menarik mumi, (terutama karena cerita di belakang mereka atau pelestarian luar biasa dari tubuh) sebagian besar yang masih dapat dilihat sekarang.

Elmer McCurdy

Elmer McCurdy (Januari 1880 – 7 Oktober 1911) adalah seorang penjahat tewas dalam tembak-menembak di Osage Hills di Oklahoma. Sebuah surat kabar Elmer memberikan kata-kata terakhir “Anda tidak akan pernah mengambil hidup-hidup!” Jenazahnya dibawa ke rumah duka di Oklahoma. Ketika tidak ada yang mengklaim jenazah, para pengurus dibalsem itu dengan arsenik berbasis bahan pengawet dan membiarkan orang-orang melihat “The Bandit Siapa Bukankah Give Up” untuk nikel, ditempatkan di mulut Elmer, yang akan mengumpulkan pengurus nanti. Lima tahun kemudian,
Share

10 Tembok yang Paling Bersejarah di Dunia

10. Tembok Berlin – Jerman

Tembok ini berdiri kokoh di kota Berlin selama 28 tahun, sebagai pengingat akan kejadian mengerikan selama Perang Dingin. Tembok ini seakan adalah bentuk nyata dari “Tirai Besi”. Tembok ini berdiri mulai tahun 1921 sampai dengan 1989 yang berakhir dengan dihancurkannya tembok ini sebagai tindakan nyata dari berakhirnya Perang Dingin. November 2009 ini adalah perayaan 20 tahun berakhirnya kekuasaan “teguh” tembok pemisah ini.
Share

ikahan Lima Pasangan Paling Mahal di Dunia

Kehidupan glamor selebritas tercermin melalui gelaran pesta istimewa nan mewah. Termasuk pesta pernikahan.

Miliaran rupiah dihabiskan hanya untuk menyewa tempat resepsi unik, gaun rancangan desainer ternama, dekorasi dan katering terbaik. Semua dilakukan demi mewujudkan pesta pernikahan bak di ‘negeri impian’.
Laman Shine memuat lima pernikahan selebritas paling mewah yang pernah terjadi. Siapa mereka?
Liza Minelli dan David Gest
Biaya: US$3,5 juta atau Rp31,29 miliar
Biasanya pernikahan kedua dan seterusnya tak mendapat perhatian seperti pada pernikahan pertama. Namun, tidak bagi Liza Minelli. Ia tetap menggelar resepsi mahal untuk merayakan pernikahannya yang keempat dengan David Gest pada 2002.
Share

10 Laga Terbaik Sepanjang Sejarah Sepak Bola Piala Dunia

10) Argentina* 2-2 Inggris – Babak 16 Besar 1998
Tak banyak pertandingan yang bisa dikenang dalam tiga atau empat edisi Piala Dunia terakhir, tapi pertandingan ini menjadi salah satunya. Pembicaraan sebelum pertandingan banyak membahas soal balas dendam Inggris setelah tersingkir dari perempat-final 1986 akibat gol Tangan Tuhan Diego Maradona.
Dalam 16 menit, sudah terjadi tiga gol. Penalti Gabriel Batistuta membawa Argentina memimpin, tapi Alan Shearer berhasil menyamakan kedudukan. Pemain muda berusia 18 tahun bernama Michael Owen mencetak gol individual yang indah sebelum disamakan Argentina melalui Javier Zanetti.
David Beckham dikartumerah wasit pada babak kedua karena menendang Diego Simeone, gol Sol Campbell dianulir karena Shearer dianggap sudah melakukan pelanggaran terhadap Carlos Roa, dan pertandingan berujung pada adu penalti.
Seperti yang terjadi di Italia delapan tahun sebelumnya, Inggris kembali tidak beruntung. Paul Ince dan David Batty gagal menjalankan tugas sebagai eksekutor setelah tendangan mereka dimentahkan Roa.

9) Jerman 0-2 Italia – Semi-Final 2006
Tak ada akhir pertandingan yang lebih dramatis dibandingkan pertandingan Jerman-Italia di Dortmund, 2006.
Dua raksasa Italia ini bertarung sengit selama 119 menit. Meski tak tercipta gol pada waktu normal, peluang bertebaran. Gianluigi Buffon mementahkan dua tendangan Bernd Schneider dan Lukas Podolski, sedangkan dua peluang Italia melalui Alberto Gilardino dan Gianluca Zambrotta menghantam tiang gawang.
Saat pertandingan seperti akan ditentukan melalui adu penalti, Fabio Grosso muncul dan melepaskan tendangan melengkung.
Share

7 Skenario Astronom Untuk Menemukan Alien

Ini masih jadi misteri besar, apakah selain manusia, ada mahluk cerdas lain di jagad raya ini. Pencarian mahluk ekstraterresterial (ET) bahkan dimulai sejak 50 tahun lalu, ketika ilmuwan Universitas Cornell, Frank Drake mengarahkan teleskop radio ke arah bintang, mengharap bisa menangkap transmisi dari alien.

Tak hanya itu, menurut astrofisikawan, Stephen Hawking, pada 4 Februari 2008, Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) pernah mengirimkan pesan ke luar angkasa. Isinya, lagu "Across the Universe" milik The Beatles. Namun, tak pernah ada jawaban. Tak ada bukti sahih yang mendukung keberadaan manusia luar angkasa.

Namun, penemuan baru-baru ini membuat harapan menemukan ET kembali membuncah. Astronom, Univeristas Yale mengestimasi ada 300 sextillion bintang di angkasa, ini berarti tiga kali lipat dari perkiraan sebelumnya.
Share

Hal-hal yang Dilarang Ketika Tidur

1. jangan tidur memakai jam tangan: jam tangan menimbulkan radioaktif, walau sedikit, kalo lama memakainya bisa bahaya


2. jangan tidur memakai bra: pemakaian BH diatas 12 jam dapat menyebabkan kanker payudara


3. jangan tidur membawa hape ke ranjang: gelombang magnet yg ditimbulkan hape dapat merusak sistem syaraf
Share

Inilah Bedanya Ditilang Polisi di Indonesia dan Singapura

Hanya karena tidak megenakan helm secara benar, seorang pengendara sepeda motor di Singapura harus meringkuk di penjara. Pasalnya, dia melakukan dosa yang lebih besar, yaitu mencoba menyogok polisi yang menilang dia. Menurut harian The Straits Times, peristiwa itu terjadi Minggu (12/12/2010), di jalan tol Kranji (KJE), Singapura. Saat itu, pelanggar dihentikan seorang polisi lalu lintas (Polantas), yang melihat dia bermotor dengan memakai helm, namun talinya menjulur tak terkunci.

 http://1.bp.blogspot.com/_00ZRb7lLKU0/TEIeNU9HWNI/AAAAAAAAADQ/eh-kJr8KMXM/s400/polisi+tilang+balita.jpg
Jangan coba coba suap polisi di Singapura kalau nggak ingin tambah apes

Sersan Ang Kok Yong mengatakan, dia terpaksa memberi surat tilang karena pengendara tidak memakai helm secara benar. Namun, pengemudi itu mencoba ‘jalan pintas’. Dia mengeluarkan dua lembar uang kertas, masing-masing senilai 10 dolar Singapura, dari dompetnya. Lalu, dia mencoba berdamai dengan polantas itu agar tidak jadi ditilang.
Share

10 Kegiatan Paling Menyenangkan Saat Berlibur

1.Ice fishing in Canada
Jika Anda pernah menginginkan untuk menangkap ikan langsung dari lubang di es, coba Ontario, Kanada, yang menawarkan sampai lebih dari satu seperempat air tawar di dunia, dengan banyak ikan forel, bas dan pike. Perjalanan ke Algoma Negara di bagian utara Danau Superior , Anda melemparkan baris dan menunggu untuk sesuatu yang menarik untuk gigitan yang kemudian be cooked a crackling fire.
2.Running with the bulls in Spain
Running with the bulls selama sembilan hari Festival San Fermin di Pamplona, Spanyol, adalah salah satu kegiatan yang paling menyenangkan yang dapat dilakukan. Enam sapi jantan hebat sehingga biaya bawah jalan, bucking dan snorting, dan tujuan dari permainan adalah berjalan secepat Anda bisa dan penyelamatan oleh cedera dalam hal alleyways atau melengkapi berjalan sebelum sapi jantan.
Share

Kitab iblis ( Codex Gigas )

Codex gigas atau buku raksasa adalah sebuah manuskrip abad pertengahan dengan ukuran terbesar yang masih ada. Buku ini ditulis pada awal abad ke-13 di biara ordo benediktus di podlazice di Bohemia.



Saat ini buku tersebut tersimpan di Swedish Royal Library di Stockholm. Dibutuhkan tenaga dua pustakawan untuk mengangkat buku tersebut. Buku ini sering juga disebut alkitab iblis karena adanya sebuah ilustrasi ukuran besar bergambar setan didalamnya.

Kodeks tersebut ditaruh disebuah tempat yang terbuat dari kayu, dilapisi dengan kulit dan dihias dengan logam. Tingginya 92 cm, lebarnya 50 cm dan memiliki tebal 22 cm.

Pada mulanya, kodeks itu memiliki 320 lembar naskah. Namun 8 lembar darinya dibuang. Tidak diketahui siapa yang membuang 8 lembar tersebut dan untuk tujuan apa.

Ada dugaan 8 lembar yang dibuang kemungkinan berisi aturan-aturan biara ordo benediktus. Berat kodeks tersebut hampir mencapai 75 kg. Lembaran yang digunakan untuk menulis kodeks ini adalah kulit yang berasal dari 160 ekor anak sapi.
Share

Resensi : The Chronicles of Narnia The Voyage of the Dawn Treader 3D (2010)

http://www.breakingnewsthemovie.com/wp-content/uploads/2010/11/9f270169ffnarnia.jpg.jpgEdmund Pevensie (Skandar Keynes) dan Lucy Pevensie (Georgie Henley) kembali harus berurusan dengan negeri dongeng saat secara tidak sengaja sebuah lukisan tiba-tiba saja membawa mereka kembali ke negeri Narnia.


Sepertinya kedatangan dua bersaudara ini juga diharapkan oleh warga Narnia karena negeri ini sedang menghadapi masalah besar dan bantuan Pevensie bersaudara jelas akan diperlukan.


Saat sedang melihat-lihat sebuah lukisan, tiba-tiba saja lukisan ini hidup dan menelan Edmund dan Lucy. Bukan hanya mereka berdua, Eustace Scrubb (Will Poulter) pun ikut terbawa ke negeri Narnia.


Mereka masuk ke negeri dongeng ini dan kembali bertemu dengan Caspian (Ben Barnes) yang kini telah menjadi raja dan sedang dalam perjalanan mencari tujuh orang bangsawan yang hilang.
Share

Sejarah Kata 'HOAX'

Hoax adalah suatu kata yang digunakan untuk menunjukan pemberitaan palsu atau usaha untuk menipu atau mengakali pembaca / pendengarnya untuk mempercayai sesuatu yang biasanya digunakan dalam forum-forum internet.


http://2.bp.blogspot.com/_6wWAvMOB4eQ/S12s7_kbQ_I/AAAAAAAABXE/ajx4lruxrts/s400/DR_0003_Hoax2.jpg

Tapi mungkin kebanyakan netter yang banyak menggunakan kata hoax justru ga tahu bagaimana sejarah penggunaan kata hoax sendiri. Kata hoax sebenarnya muncul pertama kali di kalangan netter Amerika, kata hoax didasarkan pada sebuah judul film yang berjudul The Hoax.
Share

10 Penemuan Berguna yang Disalahgunakan

Para ilmuwan selalu berusaha membuat inovasi untuk memajukan dunia, tetapi sayangnya ada saja orang-orang yang menggunakannya untuk sesuatu yang buruk demi dirinya sendiri. Di bawah ini adalah daftar penemuan-penemuan yang penting dan ditujukan untuk kebaikan namun berakhir dengan malapetaka yang mengorbankan lingkungan dan nyawa manusia.

1. Zyklon B
Fritz Haber adalah ilmuwan Yahudi yang memenangkan hadiah Nobel karena menciptakan pupuk nitrogen murah dan juga membuat senjata kimia untuk Jerman pada Perang Dunia I. Insektisida hasil penemuannya digunakan untuk pengasapan di toko beras yang bertanggung jawab atas kematian 1,2 juta orang. Zyklon B-nya menjadi metode eksekusi favorit di ruang gas saat pembakaran.
Share

Desain Rumah Kreatif, Alternatif Untuk Pasangan Muda

1. Rumah dengan tipe Kombinasi All in One. Simak desain dan lay-out rumah di bawah ini. Mulai dari kamar tidur, ruang kerja, ruang makan hingga dapur, kloset dan sepeda menjadi satu. Desain oleh Steven Sauer




2. Rumah Garasi. Artinya garasi mobil yang disulap menjadi rumah, tempat tinggal. Dimiliki oleh Michelle de la Vega. Cewek ini memang mengidamkan desain rumah unik miliknya yang lebih indah dari rumah biasa. Di dalam rumah garasi ini terdapat elemen-elemen rumah standar bahkan lebih, karena di sana juga terdapat studio desain miliknya. Michelle memang seorang pekerja seni dan visual artist.

Sangat kreatif sekali desain rumah tersebut, cocok untuk pasangan muda yang baru melaksanakan pernikahan.
Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...