Best Entries in This Week

Polisi, TNI, & Satpol Siap Kawal Pertandingan PERSIB vs PERSIJA

Pendukung Persib Bandung, Bobotoh  tidak boleh berbuat anarkis saat menyaksikan tim kesayangannya bertarung lawan Persija, Jumat, 18 Maret 2011. Taruhannya adalah izin pertandingan Maung Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung.
Peringatan keras ini disampaikan oleh Kapolres Bandung AKBP Hendro Pandowo. Hendro meminta agar bigmatch yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Bandung tersebut bisa berjalan tanpa keributan.

"Kalau anarkis, jangan pernah berharap Persib bisa menggelar laga kandang di Jalak Harupat lagi,” tegas Hendro kepada wartawan di Mapolres Bandung, Kamis, 17 Maret 2011.
Laga lawan Persija tak hanya menjadi ujian berat bagi anak asuh Daniel Roekito. Namun lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2010/2011 ini juga menjadi ujian bagi Bobotoh yang bakal hadir di Soreang nanti.
Bobotoh sempat berulah saat Persib menjamu Arema Indonesia, 23 Januri 2011. Pertandingan yang berlangsung sengit itu sempat diwarnai kericuhan penonton yang membuat Persib dijatuhi sanksi.
Sebagai Bobotoh, Hendro tetap berharap Persib bisa memetik kemenangan. Namun di sisi lain, dia juga berharap ribuan Bobotoh yang hadir bisa lebih dewasa dan menerima apapun hasil laga nanti.

Polres Bandung rencananya akan menurunkan 1303 personel. Pengamanan juga akan dibantu oleh TNI, Satpol PP Kabupaten dan pihak Panpel yang diperkirakan mencapai 700 personel. 
 
SUMBER : VIVANEWS.com
Share

Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...