Best Entries in This Week

Trik memilih kamera DSLR


How-To-Buy-A-DSLR-1
Kamera DSLR semakin menjadi jenis kamera yang ada di jangkauan fotografer rata-rata harga turun dan sebagai produsen mengembangkan model yang lebih ramah pengguna.

Aku sudah dibahas sebelumnya beberapa keuntungan dan kerugian dari bergerak dari titik dan menembak ke DSLR tapi dalam posting ini ingin mengeksplorasi cara memilih DSLR.
Dalam melakukan jadi saya akan meliputi:
1. 9 Alasan Upgrade ke Kamera DSLR 
2. 8 Faktor yang perlu dipertimbangkan ketika Memilih DSLR 
3. Kamera DSLR saya Rekomendasi (juga memeriksa posting ini pada Model DSLR Top Sebagai pilihan Pembaca kami)

Pertama, rekap cepat pada beberapa alasan mengapa Anda mungkin ingin melakukan upgrade ke DSLR.

Alasan untuk Upgrade ke Kamera DSLR

  1. Kualitas Gambar - Karena ukuran sensor gambar yang lebih besar di DSLR yang memungkinkan untuk ukuran piksel yang lebih besar - DSLR umumnya dapat digunakan pada ISO yang lebih cepat yang akan mengakibatkan lebih cepat kecepatan rana dan biji-bijian kurang (menembak yaitu di 1600 ISO pada kebanyakan DSLRs akan memiliki suara kurang dari penembakan di 1600 pada Point dan Tembak). DSLRs juga telah dibangun di-reduksi kebisingan ketika genearating gambar JPG yang juga membantu mengurangi kebisingan.
  2. Kemampuan beradaptasi - kemampuan DSLR untuk mengubah lensa membuka sebuah dunia kemungkinan bagi fotografer. Sementara poin saya dan menembak memiliki 3x Optical Zoom kecil yang menyenangkan (dan banyak hari-hari ini memiliki yang lebih lama) DSLR saya dapat dipasang dengan banyak lensa berkualitas tinggi mulai dari sudut lebar untuk super panjang fokus yang panjang tergantung pada apa yang saya memotret (dan Tentu saja anggaran saya). Tambahkan ke berbagai macam aksesoris lainnya (berkedip, filter dll) dan DSLR bisa disesuaikan dengan berbagai situasi.Perlu dicatat bahwa ketika datang ke lensa bahwa keragaman kualitas lensa yang besar. Kualitas gambar sangat dipengaruhi oleh kualitas lensa yang Anda gunakan.
  3. Speed - DSLR adalah cukup cepat mesin potong umumnya ketika datang untuk hal-hal seperti start up, fokus dan shutter lag.
  4. Optical Viewfinder - karena cermin refleks DSLR adalah sangat banyak apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan operasi.
  5. Besar rentang ISO - ini bervariasi antara kamera DSLR tetapi umumnya menawarkan beragam pengaturan ISO yang cocok untuk fleksibilitas mereka dalam penembakan dalam kondisi yang berbeda.
  6. Manual Kontrol - sementara banyak titik dan tunas datang dengan kemampuan untuk menembak di mode manual, DSLR dirancang sedemikian rupa sehingga diasumsikan bahwa fotografer menggunakannya akan ingin mengontrol pengaturan mereka sendiri. Meskipun mereka datang dengan mode otomatis baik kontrol manual umumnya dibangun di dalam sedemikian rupa sehingga mereka berada di ujung jari fotografer seperti yang menembak.
  7. Mempertahankan Nilai - beberapa pihak berpendapat bahwa DSLR akan terus nilainya lebih lama dari satu titik dan menembak. Mungkin ada beberapa kebenaran dalam hal ini. model DSLR tidak mendapatkan cukup diperbarui sesering model titik dan menembak (yang dapat diperbarui dua kali setahun di kali). Faktor lain yang berkenaan dengan DSLR adalah bahwa lensa Anda beli untuk mereka yang kompatibel dengan badan kamera lain jika Anda memilih untuk upgrade di kemudian hari (selama Anda tinggal dengan merek Anda). Ini berarti investasi Anda di lensa bukan merupakan limbah selama bertahun-tahun.
  8. Depth of Field - salah satu hal yang saya sukai DSLR saya adalah fleksibilitas yang memberikan saya di banyak daerah, terutama kedalaman lapangan. Saya kira ini benar-benar merupakan perpanjangan dari itu kontrol manual dan kemampuan untuk menggunakan berbagai lensa tetapi DSLR bisa memberikan kedalaman bidang yang menempatkan segala sesuatu dari forground untuk latar belakang fokus melalui latar belakang buram bagus.
  9. Kualitas Optik - saya ragu untuk menambahkan titik ini sebagai ada tingkat besar perbedaan kualitas antara lensa DSLR namun pada umumnya lensa yang Anda akan temukan pada DSLR lebih unggul ke titik dan kamera menembak. DSLR lensa lebih besar (kaca lebih dapat menambah kualitas) dan banyak dari mereka telah berjam-jam waktu dimasukkan ke dalam pembuatan mereka (terutama ketika Anda masuk ke lensa akhir yang lebih tinggi). Saya sangat saran DSLR pembeli untuk membeli lensa kualitas terbaik yang mereka mampu. Hal itu perbedaan antara lensa high-end pada kamera jarak menengah atau jarak menengah pada lensa kamera high end aku akan pergi untuk lensa kualitas setiap kali mereka menambah begitu banyak untuk foto.
Sebelum saya menangani cara membeli DSLR diingat bahwa DSLR tidak untuk semua orang. Saya sudahmenulis lebih pada sisi bawah dari DSLR di posting sebelumnya yang Anda mungkin menemukan membantu dalam memutuskan apakah Anda harus tetap dengan huruf a dan menembak atau upgrade.
Share

Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...