Best Entries in This Week

5 Artis yang Mempunyai Dada Indah Dan Asli alami

1. Keeley Hazell

Keeley Rebecca Hazell M. lahir di London pada tanggal 18 September 1986. Ibunya, bernama Amber, seorang pelayan restoran wanita dan ayahnya, Roy, adalah tukang jendela, mereka berpisah ketika ia berumur tiga belas tahun.

Pada usia 16 tahun, Hazell meninggalkan sekolah untuk bekerja sebagai penata rambut. Rekan kerja nya membujuknya untuk mencoba keberuntungannya di modeling. Pada 17, dia berkompetisi di “Cari Babe Beach” The Daily Star’s kontes dan menang. Dan sayangnya ia tersandung kasus karena masih belum cukup umur untuk berpose, dan akhirnya dia pergi untuk belajar fashion di Lewisham College.


Keeley Hazell memiliki payudara yang paling menakjubkan di planet ini. Dia telah membuat karir dari menunjukkan panyudaranya. Setiap minggu ia tampil topless di beberapa majalah dengan ukuran 32E dan akan membuat Anda bingung berkata-kata.


2. Marisa Miller


Marisa Lee Millerborn di California 6 Agustus 1978 adalah sebuah model Amerika paling dikenal karena penampilannya di Sports Illustrated Swimsuit Issue dan pekerjaannya bagi pertitel pakaian dalam Victoria’s Secret. Setelah bertugas photo seasssion dengan fotografer Mario Testino untuk majalah fashion seperti Vogue, Miller mulai bekerja untuk kedua perusahaan pada tahun 2002. Pada tahun 2007, ia menjadi Victoria’s Secret Angel, dan menghiasi sampul tahun 2008 Sports Illustrated Swimsuit Issue. Dia telah membuat dirinya menjadi dijuluki “kembalinya supermodel Amerika yang hebat.”

Karir modelnya lebih utama setelah diketahui oleh seorang fotografer di pantai California. Marisa mempunyai ukuran payudara 34D. Untuk Fashion 2009 Victoria’s Secret Show, Miller dipilih untuk memakai “Fantasy Bra,” desain harlequin dan acara grand launcingnya dengan menyedia 2.300 putih, sampanye, dan berlian cognac.


3. Kelly Brook


Kelly Parson yang lahir bernama Kelly Ann Brook lahir di Rochester pada tanggal23 November 1979 adalah model Inggris, aktris, desainer pakaian renang, dan presenter televisi.

Ibunya bernama Sandra, seorang koki, dan ayahnya bernama Ken, seorang perancah, dia memiliki saudara yang lebih muda, Damian, dan adik tiri bernama Sasha. Karir modeling Brook mulai pada saat berumur 16 setelah memenangkan kompetisi kecantikan, di mana dia telah dimasukkan oleh ibunya. Dia kemudian bekerja pada berbagai kampanye iklan, termasuk untuk Foster’s Lager, Renault Megane, keripik Walkers, Piz Buin dan Bravissimo, perusahaan yang mengkhususkan diri dalam bra dan pakaian untuk wanita berpayudara besar. Tubuhnya akhirnya tertangkap mata dari tim editorial tabloid Daily Star. Media Inggris terobsesi dengan payudara 36DD dan pada baru-baru ini terpilih sebagai “The Woman Most British Men Wished To Date”.


4. Halle Berry


Halle Berryborn 14 Agustus 1966 adalah seorang aktris Amerika, mantan model, dan ratu kecantikan. Orangtua Berry bercerai ketika ia berusia empat tahun, ia dan kakaknya dibesarkan Heidiwere secara eksklusif oleh ibunya dan dia mengatakan bahwa ia telah terasing dari ayahnya sejak kecil.

Berry menerima Emmy, Golden Globe, SAG, dan NAACP Award Image for Introducing Dorothy Dandridge dan memenangkan Academy Award untuk Best Actress dan juga dinominasikan untuk Penghargaan BAFTA di tahun 2001 untuk penampilannya dalam Rakasa’s Ball, menjadi yang pertama dan, pada 2011, hanya wanita Amerika keturunan Afrika yang memenangkan penghargaan untuk Best Actress. Dia adalah salah satu aktris paling tinggi dibayar di Hollywood dan juga juru bicara Revlon. Dia muncul topless di Swordfish dan inilah berharap dia akan melakukannya lagi.


5. Scarlett Johansson


Johansson lahir di New York City pada tanggal 22 November 1984, Ayahnya, Karsten Johansson, adalah seorang arsitek kelahiran Denmark., dan kakek dari pihak ayah, Ejner Johansson, adalah seorang penulis skenario dan sutradara. Ibunya, Melanie Sloan, produser, berasal dari keluarga Ashkenazi Yahudi dari Bronx. Johansson memiliki kakak, Vanessa, yang adalah seorang aktris;. seorang kakak, Adrian; seorang saudara kembar , Hunter yang muncul dalam film Manny & Lo dengan Scarlett dan saudara tirinya, Kristen, dari perkawinan pertama ayahnya.

Scarlett Johannson memiliki payudara luar biasa. Aktor 23 tahun, penyanyi dan aktivis politik tidak percaya pada monogami – yang tidak pertanda baik bagi pernikahan yang akan datang untuk Ryan Reynolds. Scarlett juga suka sekali dengan keju, dan mengatakan itu membuat indahnya panyudara yang ia miliki.
Share

Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...