Best Entries in This Week

Mencegah Ejakulasi Dini

Apa itu Ejakulasi Dini?
Ejakulasi dini adalah peristiwa keluarnya air mani secara mendadak yang menandai klimaks bagi seorang pria.
Bila Anda mengalami hal tersebut maka kehidupan seksual Anda tidak akan menyenangkan, dan Anda tidak bisa menyenangkan pasangan Anda seumur hidup Anda dan seumurhidupnya!
Adakah langkah-langkah cara untuk mengatasi dan mencegah ejakulasi dini tersebut? Ada!, beberapa langkah singkatnya bisa seperti ini:

1. Bila Anda merasakan akan terjadi ejakulasi, arahkanlah segera konsentrasi dan pikiran Anda pada hal-hal yang tidak berhubungan dengan kegiatan seksual Anda saat itu. Hal tersebut tentunya akan mengurangi ransangan yang diterima pria sehingga keluarnya air mani bisa ditunda sejenak.

2. Anda bisa menggunakan kondom, cream atau alat bantu seks lainnya yang bisa mengurangi sensitifitas gesekan pada penis yang tujuannya untuk mengurangi ransangan yang diterima oleh seorang pria. Cara ini bisa saja dilakukan dengan menggunakan kondom yang agak tebal untuk mengurangi ransangannya.

3. Cara lainnya bisa juga dengan mencabut alat kelamin pria sewaktu ia akan orgasme, dengan cara ini memang kegiatan seks akan terputus secara mendadak dan menghindari keluarnya sperma. Anda bisa meminta bantuan pasangan Anda untuk mengurangi gerakan pada saat hal ini terjadi.

4. Pilih posisi seksual yang bisa Anda nikmati dalam waktu yang lama, hal ini tujuannya untuk membuat pasangan Anda bisa orgaseme terlebih dahulu dan membuat permainan Anda tahan lebih lama.

Hal yang perlu diperhatiankan : 
- Jangan memakai sembarang obat untuk mengatasi masalah ejakulasi dini Anda karena bisa fatal akibatnya.
- Jangan pula berhubungan seks bebas tanpa ikatan perkawinan karena dampaknya bisa fatal pula, karena penyakit menular seksual / PMS selalu beredar di mana-mana tanpa Anda sadari, gunakan kondom bila Anda melakukan hal tersebut.
- Gunakan teknik bercinta yang aman untuk mendapatkan kepuasan batin Anda dan pasangan Anda.
- Pastikan pasangan Anda bebas PMS sebelum dan sesudah menikah, periksalah secara berkala.
Share

Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...